Undangan Prakualifikasi Tender (Long Term Agreement)

Plan International adalah organisasi pengembangan masyarakat dan kemanusian international yang berfokus pada pemenuhan hak anak dan kesetaraan anak perempuan. Kami memperjuangkan sebuah dunia yang adil untuk pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan, bekerja bersama anak, kaum muda, masyarakat dan mitra. Plan International bekerja di Indonesia sejak 2 September 1969, berdasarkan Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Pada Juni 15 Juni 2017, Yayasan Plan International Indonesia telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Yayasan Plan International Indonesia didirikan untuk menjangkau lebih banyak anak dan anak perempuan di Indonesia, dan memberikan dampak pembangunan berkelanjutan melalui kemitraan jangka panjang dan penggalangan dana yang lebih luas.

Yayasan Plan International Indonesia mengundang perusahaan untuk mengambil bagian dalam proses tender untuk:

Kerja sama pengadaan barang dan jasa selama 1 (satu) tahun di Yayasan Plan International Indonesia (2020 – 2021). Adapun pengadaan barang dan jasa tersebut meliputi beberapa komoditi barang dan jasa sebagai berikut:

No.Jenis barang/jasaDurasi Kontrak
1IT Equipments1 tahun, kemungkinan diperpanjang
2Jasa Kurir Pengiriman1 tahun, kemungkinan diperpanjang
3Non Food Items1 tahun, kemungkinan diperpanjang
4Materi Promosi1 tahun, kemungkinan diperpanjang
5Alat Tulis Kantor1 tahun, kemungkinan diperpanjang
6Jasa Sewa Kendaraan1 tahun, kemungkinan diperpanjang
7Hotel akomodasi dan paket meeting1 tahun, kemungkinan diperpanjang
8Freight Forwarder, Transport & Logistics1 tahun, kemungkinan diperpanjang
9Agency Pemasangan Iklan di Koran1 tahun, kemungkinan diperpanjang
10Tarif Jasa Penerjemahan1 tahun, kemungkinan diperpanjang
11Konsultan Fundraising1 tahun, kemungkinan diperpanjang
12Jasa Konsultan1 tahun, kemungkinan diperpanjang
13Jasa Photografer & Videografer1 tahun, kemungkinan diperpanjang

Seluruh informasi yang dibutuhkan terkait tender ini terlampir dalam Undangan Prakualifikasi Tender (RfT-Request for Tender) beserta dokumen dan lampiran dapat di unduh pada link berikut:

  1. Request for Tender

https://planinternational-my.sharepoint.com/:b:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/ESMbADo2fZ9IlHpuykynB8EBH3kWrGyigftCeZngQ3aaIQ?e=YgJQO1

2. Item & Spesifications

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EZHj8Kv0Q3ZMlKC-twbPbY8BAa2Bqn06CW77LJtZfjFZKQ?e=eocqiw

Informasi lainnya:

  • Seluruh pertanyaan harus dialamatkan langsung ke yayasan.procurement @plan-international.org setelah proses yang dijelaskan pada bagian 4.3 dari undangan (RfQ) ini.
  • Batas pengembalian dokumen tender ini dikirimkan paling lambat pukul 17:00 hari Minggu, 18 Oktober 2020 seperti yang tertera di bagian 4.4 dari RfQ ini. Penawaran yang diterima melebihi batas waktu akan dianggap gagal.
  • Penawaran wajib dilampiri dengan menggunakan format yang sudah disediakan. Penawaran yang tidak lengkap atau menggunakan format lain di luar ketentuan, dianggap gugur.
  • Untuk sesi tanya-jawab dan penjelasan detil spesifikasi akan di adakan pada saat “Pre-Qualification Meeting”. Bagi Vendor dan Konsultan yang tertarik, harap konfirmasi secara tertulis dan dapat dikirimkan melalui email kepada Yayasan.Procurement@plan-international.org

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Salam,

Procurement Unit

Yayasan Plan International Indonesia – Country Office

Menara Duta Building 2nd Floor, Wing C

Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B-9 Kuningan

Jakarta Selatan 12910, Indonesia