profil yayasan plan international indonesia

Plan International mulai bekerja di Indonesia sejak 2 September 1969, berdasarkan Kesepahaman dengan Pemerintah Republik Indonesia. Pada 15 Juni 2017, Plan International Indonesia berubah menjadi Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Perubahan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak anak dan anak perempuan di Indonesia. 

Plan Indonesia memiliki tujuan untuk membangun kemitraan jangka panjang penggalangan sumber daya yang lebih luas untuk memberikan dampak pembangunan yang berkelanjutan. 

visi misi

“Memperjuangkan sebuah dunia yang adil dan mengedepankan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan” 

Management

Direktur Eksekutif: Dini Widiastuti 

Direktur Program: Dwi Rahayu 

Direktur Fundraising: Linda Sukandar 

Direktur Influencing: Nazla mariza 

Board

Supriyanto 

Putu Martasunu Kamayana, MBA 

Shita Laksmi 

Prof. Fasli Jalal

Bagaimana Kami Menggalang Dana


Yayasan Plan International Indonesia bekerja sama, bermitra dan menggalang dukungan dari berbagai pihak mulai dari individu, komunitas dan korporasi dari seluruh dunia. Bersama, kita memperjuangkan perubahan untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi anak dan kaum muda khususnya perempuan. 

Dalam menjalin kerja sama dan bermitra, kami menjunjung tinggi prinsip yang sesuai dengan kebijakan perlindungan anak dan kesetaraan gender serta kode etik organisasi..  

Dukungan dari Sahabat Plan, akan disampaikan dengan dengan penuh hormat dan tanggung jawab. Pengelolaan dana dan atau dukungan dari Sahabat  akan digunakan untuk mendukung program-program kami, demi terpenuhinya hak-hak anak dan kaum muda. 

 
 

CARA KAMI MENGGALANG DANA

Dalam melakukan penggalangan dana, Yayasan Plan International Indonesia mempunyai beberapa metode:  

1. Face to face Fundraiser 

2. Telefundraising 

3. Donasi Online 

4. Charity Event

5. CSR/ Grant 

Cari tahu lebih lanjut dengan klik CARA MENGGALANG DANA