RFT/REQUEST FOR QUOTATION – YAYASAN PLAN INTERNATIONAL INDONESIA

  1. Latar Belakang :

Plan International mulai bekerja di Indonesia sejak 2 September 1969, berdasarkan Kesepahaman dengan Pemerintah Republik Indonesia. Pada 15 Juni 2017, Plan International Indonesia berubah menjadi Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Perubahan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak anak dan anak perempuan di Indonesia. Plan Indonesia memiliki tujuan untuk membangun kemitraan jangka panjang penggalangan sumber daya yang lebih luas untuk memberikan dampak pembangunan yang berkelanjutan.

Untuk mendukung kegiatan operasional Yayasan Plan International Indonesia kantor yang representative memiliki fungsi penting. Seiring dengan habisnya masa sewa kantor Yayasan Plan International Indonesia di Gedung Menara Duta, Kuningan maka perlu kiranya untuk merelokasi kantor ke lokasi yang baru yaitu didaerah Pejaten, Jl. Warung Buncit Raya.

Demi menciptakan lingkungan kerja yang baik, serta suasana kantor yang ramah terhadap anak, inklusif serta ramah terhadap orang yang berkebutuhan khusus, oleh sebab itu dibutuhkan pengaturan lingkungan kantor yang baik, termasuk sarana serta peralatan yang baik untuk mendukung hal tersebut.

  • Tujuan :

• Meningkatkan efesiensi dan efektifitas operational kantor

• Mengakomodir kantor yang ramah anak, inklusif & ramah disable

• Merubah business process kantor dari manual menjadi digital sehingga tidak memerlukan ruangan yang besar untuk mengakomodir jumlah karyawan di Country Office dan fasilitas kantor berbasis online.

• Memaksimalkan fungsi kantor Fundraising menjadi kantor pusat di Jakarta.

  • Tempat :

Yayasan Plan International Indonesia (YPII), Pejaten

Jl. Buncit Utama Kav 34 No. 16

RT 001/ RW 006, Kelurahan Jati Padang,

Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

  • Output:
  • Mendapatkan beberapa vendor yang mampu melakukan pengadaan untuk pekerjaan penyediaan peralatan kantor, instalasi dan pembangunan renovasi kantor
  • Mendapatkan konsultan yang dapat melakukan pekerjaan design interior
  • Kunjungan survey

Kami mengundang rekan-rekan vendor, dan konsultan design interior untuk dapat hadir untuk dapat melakukan survey pada:

Waktu                 : 10:00 s/d 16:00 WIB

Hari/Tanggal     : Jumat, 05 Juni 2020

Setiap vendor/konsultan hadir dengan max. perwakilan 2 orang, dengan menggunakan APD untuk pencegahan penularan Covid-19. Untuk menghindari berkumpulnya rekan-rekan, sebelum melakukan

survey wajib melakukan pendaftaran untuk melakukan kunjungan dengan mengirimkan email konfirmasi dan ditujukan kepada: Yayasan.Procurement@plan-international.org

Procurement Unit Yayasan Plan International Indonesia akan menghubungi rekan-rekan vendor/konsultan untuk memberikan jadwal kunjungan.

  • Pengadaan Barang & Jasa:

TOR sebagai referensi dokumen dapat diunduh pada link berikut: https://planinternational-my.sharepoint.com/:b:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/Ed-eiy7WAz9OlXIX3B8rK1UBT0BS8SynzIZt3fNARFPNMA?e=3vOu2V

Pengadaan barang dan jasa dapat di unduh pada link dibawah:

  1. Jasa Design Interior, Layout-3D untuk Ruang Tamu & Studio Podcast (12.5 x 5m)

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EUMY4HofN9BFpTAaYK8cce0BkrJ0cmAIIOi6VoTvfRgP0Q?e=DN7xoR

  • Pekerjaan Civil

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EX-2LrpKgHtMpR49A5PL_OkBoJWLdZX8f7JsuqVS0mSE9w?e=sZjRgG

  • Pemasangan CCTV &  Instalasi Network dan IP PABX

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EdzN3tWFWqZKgRY1xvsMykABiahA8DZi12DrP5I56KEI8A?e=wGGVy2

  • Pengadaan & Instalasi Generator Set, Silent Type (+ Installation-Otomatis)

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/Ee0_w7om8tBPuPDrsPGUmBMBCdNOVwfDRmoQGKzDJvTiqw?e=hl7hio

  • Pengadaan Office Furniture

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EeMKClhJtctOkylsMh9YUfgBXq_sc3QBek_ratYr2Zh3_A?e=MgmIIT

  • Pengadaan Barang Elektronik

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/ERcLN8U3qWhFofx3aTKu0fsBwssI2eqC0oi6gc7VYpzuJQ?e=M2GJhv

  • Pembuatan Kanopi

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/ERLO2V2GMCpGofHGh0s_OJUBVMBSuQTTrCrnqIiIR3blGA?e=pdGrJr

  • Pembuatan Partisi Kaca & Dinding Gypsum

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EXSMKxpbVuZGunri8OA2y2sB_aLsmfE70W0Oxo9K2L_dRg?e=R7mdiy

  • Peralatan Studio Podcast

https://planinternational-my.sharepoint.com/:x:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/ETAoWpjOr4NJkk9LBJ-FxPEBMYLt9nOHdYPH9ndJWWwqDw?e=XTmenY

Setiap vendor/konsultan tidak diwajibkan untuk menawar seluruh pekerjaan diatas, vendor/konsultan dapat melakukan penawaran 1 atau lebih dari satu pekerjaan sesuai dengan kualifikasi masing-masing.

  • Syarat-syarat penawaran:

Setiap vendor/konsultan yang tertarik wajib melampirkan:

  1. Legalitas Perusahaan (Akta, SK Kemenkumham, SIUP, SITU, Surat Domisili, TDP, PKP & NPWP)
  2. Bagi usaha kecil (Surat Izin Usaha, Surat Domisili, NPWP)
  3. Format penawaran dalam bentuk PDF, di tandatangani dan di stempel Perusahaan
  4. Khusus untuk Konsultan Design Interior harap mengirimkan contoh project sebelumnya
  5. Untuk pengadaan Generator Set wajib melampirkan surat jaminan purna jual

Setiap vendor/konsultan juga wajib mempelajari dan menyetujui dokumen sebagai berikut:

  1. Kebijakan Perlindungan Anak dan Kaum Muda

https://planinternational-my.sharepoint.com/:f:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/EmLkrYRfA11Om5DvTfSaAXkBBSfRr9s7ah71LNsnMkjVaQ?e=pNsi1j

  • Kebijakan Terhadap Kecurangan dan Penipuan

https://planinternational-my.sharepoint.com/:f:/g/personal/indra_sibarani_plan-international_org/Emc_HzOYCXlBgfXkLxszKOYBsaSaF3jURHcQOOG8b0DcJg?e=bORzSa

Kedua dokumen wajib diatas harap dikembalikan setelah dipahami dan disetujui dengan ditandatangani dan dilampirkan pada saat pengiriman penawaran via email.

  • Pertanyaan

Setiap pertanyaan dapat ditujukan via email melalui Yayasan.Procurement@plan-international.org dan setelah itu Procument Unit YPII akan menginformasikan kepada seluruh vendor yang sudah terkonfirmasi atas pertanyaan-jawaban tersebut.

  1. Penerimaan Penawaran:

Penawaran dapat dikirimkan melalui email, ditujukan kepada Procurement Unit Yayasan Plan International Indonesia melalui: Yayasan.Procurement@plan-international.org, akhir penerimaan penawaran, pukul 17:00 Wib, Hari Kamis, Tanggal 11 Juni 2020.

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Procurement Unit

Yayasan Plan International Indonesia – Country Office

Menara Duta Building 2nd Floor Wing D

Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B-9 Kuningan

Jakarta Selatan 12910, Indonesia

Tel: +6221 522 9566 | Fax: +6221 522 9571

Email:yayasan.procurement@plan-international.orgwww.plan-international.org