UPAYA KAMI

Plan International telah bekerja di Indonesia sejak 1969 dan resmi menjadi Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) pada tahun 2017. Kami bekerja untuk memperjuangkan pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan.

Bersama kelompok dan jejaring kaum muda, kami bekerja untuk memastikan partisipasi kaum muda yang bermakna dalam pengambilan keputusan yang berdampak pada pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan. Kami juga memobilisasi sumber daya dengan mitra, donor, dan sektor swasta untuk memberikan dampak lebih luas bagi anak-anak Indonesia.

KESEHATAN seksual dan reproduksi remaja

Ketenagakerjaan dan Kewirausahaan Kaum Muda

girls leadership academy

perlindungan dan tumbuh kembang anak

Ketahanan Masyarakat dan Respons Kemanusiaan

Membayangkan Ulang Pendidikan Iklim dan Kepemimpinan Kaum Muda

Pendapat kaum muda harus diperhatikan dalam menentukan arah pendidikan dan pengambilan kebijakan terkait perubahan iklim. Beberapa waktu lalu, Plan International mengadakan survei daring secara global untuk mengetahui suara kaum muda.

Patuh Protokol Kesehatan Demi Nenek

“Kami sekeluarga di rumah patuh Prokes (Protokol Kesehatan). Kami berusaha banget tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Saya diajak main keluar rumah oleh teman juga enggak berani. Saya