girls get equal

Girls Get Equal adalah kampanye Plan International agar anak perempuan dan kaum muda perempuan mampu membuat keputusan tentang kehidupan mereka sendiri dan membentuk dunia di sekitar mereka.

Di Indonesia, Yayasan Plan International Indonesia mengimplementasikan kampanye Girls Get Equal dengan misi agar 1 Juta anak perempuan di 1.000 desa di Indonesia mendapatkan:

kekuatan yang setara

kebebasan yang setara

representasi yang setara

#GIRLSTAKEOVER
SEHARI JADI PEMIMPIN 2021

Girls Get Equal
Communications Team

KOMITMEN NYATA BUMN UNTUK WUJUDKAN 25% KEPEMIMPINAN PEREMPUAN PADA 2023

Enam perempuan muda berusia 20-24 tahun ini telah berhasil terpilih dalam #GirlsTakeover 2021 dan menyisihkan lebih dari 7000 pendaftar dari seluruh Indonesia. Mereka mendapatkan penugasan dari Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengambil alih (takeover) peran Menteri BUMN dan lima CEO BUMN selama sehari, yaitu: Angkasa Pura I, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, Kimia Farma, dan Telkomsel pada 30 September – 1 Oktober lalu.

Read More »
Girls Get Equal
Communications Team

Enam Perempuan Muda Siap #SehariJadiPemimpin, Incar Posisi Menteri BUMN dan 5 Dirut BUMN untuk Memimpin Perubahan

Enam perempuan muda dari berbagai provinsi telah terpilih sebagai finalis untuk mengambil alih (takeover) Menteri Badan Usaha Milik Negara dan lima Dirut BUMN selama sehari melalui #GirlsTakeover. Selain Menteri Erick Thohir, lima pimpinan BUMN lainnya yang akan diambil alih adalah Dirut Angkasa Pura 1, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, Kimia Farma dan Telkomsel.

Read More »

Campaign Toolkit

LIHAT JUGA