PUBLIKASI TERBARU

Luncurkan Wired 4 Work! 2.0, Plan Indonesia Dukung Kaum Muda Bekerja dan Berwirausaha Hijau di Masa Pandemik COVID-19

Sejak 2018, Plan Indonesia melalui program Wired 4 Work!, bagian dari Program Ketenagakerjaan dan Kewirausahaan Kaum Muda, konsisten berupaya meningkatkan kesiapan kerja kaum muda (18-29 tahun). Wired 4 Work! 2.0 hadir untuk menjangkau lebih banyak kaum muda di seluruh wilayah Indonesia Hingga 2022 mendatang, Plan Indonesia berupaya menjembatani kaum muda menuju akses ekonomi atau penghasilan baru melalui Melalui Wired 4 Work! 2.0, Plan Indonesia akan menghadirkan pelatihan soft skill (kesiapan kerja) dan kewirausahaan hijau (green entrepreneurship). Pelatihan ini dilakukan dengan memanfaatkan platform digital (kitakerja.id) yang masih terus dikembangkan dan nantinya bisa diakses dari seluruh wilayah di Indonesia..

Sava: Get Vaccinated and Protect Your Family!

Sava could not breathe every time she heard a death announcement from the nearby mosque, mainly caused by COVID-19. She used to get updated only through news programmes on TV

CERITA TERBARU

Perempuan Muda Berdaya

Andi, 19 tahun, peserta Powering the Movement Program (PTMP) yang diselenggarakan oleh Plan Indonesia menceritakan quarter life crisis yang dialaminya. Sehingga dalam menghadapi berbagai tantangan, support system menjadi hal yang penting untuk saling menguatkan dan mendukung sesama anak dan kaum muda perempuan lainnya,

Penghasilan turun, Agil Jajakan Makanan ke Warung

Agil berperan sebagai kepala keluarga bagi dua adik perempuannya sejak mereka menjadi yatim piatu. Sejak pandemik COVID-19, penghasilan Agil turun drastis dari sekitar Rp350.000 per minggu hingga hanya Rp70.000.

Nila Mengajak Jaga Prokes di Lingkungan Rumah

Nila, 19, baru saja selesai melakukan Isoman (Isolasi Mandiri) selama 14 hari. Bukan hanya dirinya, melainkan juga kedua orangtuanya. Setelah merasakan COVID-19, Nila kini rajin memberikan contoh prokes kepada teman-temannya.

UPAYA KAMI

35,000

Anak DAMPINGAn

7,391

SAHABAT PLAN

EVENTs

Sahabat dapat mengetahui dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan kami